DIY : {centraltech8} karet link stabil depan

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2021813&page=445




dongkrak mobil

trus buka 2 baut ukuran 12
sebelah2 kalo mau ganti..
posisi ganti karet depan lebih sulit karena sempit n gede linknya...






 


ternyata bener om kijangtua karet yg gue beli maren tebaeldi bawah nya... ukuran pas...
karena karet link gue masih bagus yah di cuci n di grease ulang...
dari pada gak di pake karet stabil yg maren beli gue selipin di deket karet link yg asli... seperti gambar yg ada panah merahnya

lumayan buat ganjal link dari sasis kalo2 karet link stabil asli uda KO...

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}