{erwinherdiawan} pasang strutbar NEXT G

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2021813&page=589

bro Erwin Herdiawan pesan dan pasang strutbar untuk NEXT G, bolt on tanpa memindah / memodif yang sudah ada.

beriku reportnya :
saya habis pasang strutbar di next-g 2003, total biaya habis: 400rb, pemasangan mudah, tidak ada yg dirubah".


gambar 1



 
gambar 2

 
gambar 3

 
gambar 4

 
gambar 5

 
gambar 6

 
gambar 7

perbedaan yg saya rasakan:
1. handling lebih mantab dan stabil, apalagi waktu menikung dan kecepatan agak tinggi.
2. terasa lebih rigid bagian depannya, apalagi waktu kena jalan rusak/lubang, serasa lebih keras aja suspensinya
3. yang lain menyusul ya

---
tambahan info, berat +-5kg, biaya kirim 65rb 1 hari sampai (jakarta ke jogja)

---
info penjual, nick suprie72
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=159184514&posted=1#post159184514
08125876894 atau email:viankirsta@gmail.com
lapak lainnya http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2391418

Komentar

  1. Jadi pengen pasang om :matabelo:

    BalasHapus
  2. alamt bengkel dimana?kalideres sebalah mana?nama bengkel apa bro?tertarik juga nih
    tq
    rugunz

    BalasHapus
  3. ntuh beli lewat kaskus, coba hubungi langsung orangnya aja om

    BalasHapus

Posting Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}