Kamis, 15 Juli 2010

DIY : {hendra98} perbaiki kisi-kisi AC Aerio

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4601638&page=167

Bermula dari bro Hendra98 membetulkan kisi AC dengan mengelemnya, berikutnya dilakukan "revisi" pada perbaikan kisi AC. (note : bro Hendra98 membuka cover Head Unit menggunakan sendok dilapis tissue)

berikut reportnya :

hari kemarin baru sampe bongkarnya doang:

gambar 1

setelah dapat ilmu dari juragan Singachu melaui blog
http://otodiy.blogspot.com/2009/11/diy-kijangtua-perbaiki-kisi-kisi-ac.html
http://otodiy.blogspot.com/2010/06/diy-taufik-benerin-kisi-kisi-ac-aerio.html
ane coba ulik deh


setelah dibandingkan kondisi punyaku dengan foto blog di atas...

gambar 2

pin joint antar kisi (atau sistem persendian atau apalah namanya) milik ane udah patah abis dan terlihat sudah dilem berulang2 secara sembarangan. Terpaksa ane susun lagi patahannya secara pelan2 dan dilem lagi dengan super glue (meski yang murah, cuma 2000 perak). Sementara untuk pin antar kisi ane pake batang cutton bud.
hasilnya :

gambar 3

semua kisi disatukan lagi, dan hasilnya

gambar 4

jadiii deh, sementara uang 200 sekian ribu terselamatkan

gambar 5



thanks to all senior here.. especially the sixth sense and singachu

by hendra98

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar