{Galagajrut} ganti shock breaker Kayaba, bearing Koyo, cv joint LKS, karet boot as roda

sumber :
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=268278157#post268278157
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5019588&page=100

Daftar belanjaan Aerio siang tadi (25 Agustus 2010) di BSD auto center (Sumber Cahaya) :
  1. Shock absorb depan Kayaba excel 1.1 jt ( yg Kayaba Ultra 775 rb )
  2. Bearing roda depan merk Koyo 160 rb X 2 ( kalau SGP 460 rb )
  3. As Roda depan bagian luar Kanan 220 rb
  4. Boot karet as roda bag dalam 2 pcs kanan kiri 100 rb

Lhoh kok mendadak Bokek yah......cruuuuuut........

gambar 1


Ini upload dari kerjaan amputasi Kaki Oreo tadi siang (31 Agustus 2010).....

gambar 2

Yang ini Shock depan yg udah bocor...terutama dibagian kakai kiri....parah banget...Oli-nya kececer dimana mana. Letoy banget bantinganya.....

gambar 3

Posisi kaki sebelah kanan depan sebelum di amputasi.... Agak kotor tuh....soalnya belum sempat nyuci semingguan ini.......


Kaki baru yg barusan aja dipasang coil.....sama bengkelnya gw diajarin cara bongkar pasang Shock. Sebelah kiri bengkel kerjain...sebelah kanan Gw yg bongkar pasang sendiri....hasilnya ok juga tuh....wkwkwkw......


gambar 4

Next...... yellow is my thing !......

gambar 5

Kaki sudah terpasang sempurna....tapi fotonya agak blur...sorry yah..... Pemasangan Bearing depan nggak sempet ke foto tadi, soalnya gw tinggal pergi bentar.... begitu paling udah dipasang ama bengkelnya.

by Galagajrut

Comments

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}