{ndy2345} Modifikasi Aerio dan hasil dynotest

sumber :
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5019588&page=147
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5019588&page=156

gambar 1 - Torque Dynotest 1

gambar 2 - Power Dynotest 1


Untuk dyno yang pertama ini gw di rev engineering.. bahan bakarnya premium..
Spek aerio waktu itu..
1.abis di carbon n clean
2.abis ganti header 4-1 panjang kalo ga salah
3.simota ventilator
4.pivot raizin yang biru
5.oli fk 10/30 kalo ga salah
6.box filter std
7.saringan udara simota replacement
8.velg r15 racing taiwan
9.busi ngk platinum
mudah-mudahan ga ada yang kelewat dah..

gambar 3

gambar 4 - Torque Dynotest 2

gambar 5 - Power Dynotest 2

Dyno kedua (retune) di sigma speed bahan bakar pertamax..
speknya adalah:
1.pnp n slip head by firna
2.oli fk freshing 5/30
3.filter box dengan jfc replacement
4.busi ngk iridium
5.velg r15 racing taiwan
6.lepas simota ventilator
7.Ganti header 4-1 pendek by budi knalpot, gedein diameter pipa jadi 1,75 ganti tabung tengah ama ganti mufler
8.nanti diinget lagi dah..gw ngerasa ada yg kurang nihh..

gambar 6

gambar 7
ok lanjutttt.. ni dyno ke3 di sigma speed.. bahan bakar pertamax plus..
1.pnp n slip head by rev, oversize piston 50(cmiw)
2.velg r17 tw
3.busi ngk iridium
4.open air filter k&n
5.oli fk freshing 5/30
6.ingetnya cuma itu.. ntr kalo ada yang kurang gw tambahin lg dah..

by ndy2345

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF