{rizkyrizz} kopdar dengan kinoy dan pasang autolite 985

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=280731778#post280731778

gambar 1
gambar 2

oke om2 smua.
gambar2 diatas adalah proses dimana ane baru saja mengganti busi oreo dengan Autolite 985 produksi om sixth sense (red: dagangan om the_sixth_sense, autolite made in USA)

awalnya ane ragu untuk pasang busi malem2 (17 Sept 2010).
tapi ternyata waktu bukan halangan bagi om sixth sense

trus ane samperin deh beliau ke BSD.
sory ya om jadi nunggu
setelah itu oreo ane dicoba coba oleh beliau, secara ane rada gk tega naikin oreo mpe redline

salut untuk om sixth sense yang mau melayani pelanggan hingga larut
thx a lot ya om.

btw sampe sekarang masih jedut2 om
besok ane coba carbon clean kli ya om
walaupun tadi mpe 100kpj gigi 4 di tol pulang terasa lebih enteng banget drpd sebelumnya.emg totally maknyus deh autolitenya

skrg ane lg kalkulasi bugdet untuk :

-All Emon(secara getarannya udah ampun2an)
-Velg 3piece(yg ini cuma napsu sih sebenernya)
-HID (biar agak gaya)

yaaaaa..mudah2an om sixth sense jadi deh beli oem swift ane
overall thx a lot ya om.sory gk nganterin mpe rumah lagi tadi



by Rizkyrizz

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

cara parkir dengan transmisi netral di Honda HRV matic {gun2016}