DIY : {kijangtua} pasang dudukan remote Head Unit Aerio

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=288867247#post288867247

iseng2 pengen masang dudukan remote di mobil... tapi dah malem nih... berhubung tangan dah gatel ya teruskan aja...
cari dilemari ketemu dobel tape... abis itu liat lokasi yang mana yang enak buat ditempelin, tapi gw gak mau bolongin... gw kan cowo baik2

nih dudukan yang mau gw tempelin.. di console box tapi gw gak mau lubangin consolenya... akhirnya ketemu juga ada bautnya tapi cuma 1.. tapi gapapa dah... copotin dulu bautnya...

gambar 1

siapin dudukan remote yang sudah ditempeli dobel tape...

gambar 2


tinggal dicopot kulit dobel tapenya.. pas-in di lobang baut dan pasang bautnya..

gambar 3

rapih gan...

gambar 4

sengaja gw pake kombinasi dobel tape dan baut, kalo dobel tape aja takut gak kuat.. maklum dah agak kering lem-nya... kalo pake baut aja berhubung cuma 1 bautnya pasti gak imbang, bisa geser2 dudukannya...

segitu aja keisengan kecil gw hari ini...

by kijangtua

Comments

most read in a week

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

DIY : Fix jok baris kedua Mobilio yang tidak mau melipat ke depan {andyles}