{dq1756} Ganti bearing roda depan APV

Views
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4607595&page=82
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4607595&page=83

btw beli parts kemahalan euy...
tp ya udah lah... udah dipasang

bearing roda kiri depan, pakai SGP, di ezpart = 260.000
saya beli juga dengan hrg persis sama 260.000 katanya cuman ada ori

nelpon ke toko 74 ada yg nsk japun 190rb
hiks...

mahal ya bearing roda nya, keliatan sih pas dibuka gede bener itu bearing lsg kepikiran pasti mahal nih, gak taunya bener aja.....

ongpas (ongkos pasang) = 60 rebu.... ga tau kalo di beres berapaan
jadi abis 320 ribu...

ilang deh bunyinya..


gambar 1

poto2 ganti laher roda kmrn
ribet buka nya euy....

gambar 2
gambar 3

gambar 4

gambar 5

by dq1756

Comments

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}