{dq1756} Ganti bearing roda depan APV

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4607595&page=82
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4607595&page=83

btw beli parts kemahalan euy...
tp ya udah lah... udah dipasang

bearing roda kiri depan, pakai SGP, di ezpart = 260.000
saya beli juga dengan hrg persis sama 260.000 katanya cuman ada ori

nelpon ke toko 74 ada yg nsk japun 190rb
hiks...

mahal ya bearing roda nya, keliatan sih pas dibuka gede bener itu bearing lsg kepikiran pasti mahal nih, gak taunya bener aja.....

ongpas (ongkos pasang) = 60 rebu.... ga tau kalo di beres berapaan
jadi abis 320 ribu...

ilang deh bunyinya..


gambar 1

poto2 ganti laher roda kmrn
ribet buka nya euy....

gambar 2
gambar 3

gambar 4

gambar 5

by dq1756

Comments

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

Share immobilizer sederhana untuk Agya Ayla {prasetyosip}

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

Ganti kopling set matic Aerio yang sudah aus, jedug perpindahan gigi pun hilang {Erwin Berlian}