Senin, 06 Desember 2010

{kijangtua} show off peralatan

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=325355308#post325355308

numpang nampang kotak ajaib gw...
ini kotak tool kit andalan gw... kalo jalan jauh wajib bawa ini...
isinya rupa2 looh..
gambar 1

mulai dari ring, mur, baut, sekrup, sekring berbagai ukuran, bohlam, terminal, pinset, kawat, sumpit, benang, sealer, kepala aki, solasi listrik dan pipa, kabel, relai, klem besar/sedang/kecil, baut roda.. cuma kayaknya ada yang belum lengkap nih... ntar gw coba inget2 deh apa yang kurang..

gambar 2 - nih isi lapisan bawahnya si kotak ajaib..


gambar 3

nih kalo isinya digelar.... ayo dipilih2 om... 3 biji 10rb...
gambar 4

ini lapisan berikutnya... ada selang vacum, selang bensin, jumper, lakban, bohlan h4, plat plastik, amplas.. sebetulnya ada yang gak gw foto sih.. yaitu selang2 radiator layak pakai berbagai ukuran... bisa dipake sih kalo darurat

gambar 5

ada yg model tancep trus diputer no1 dan 2 (kiri-kanan)... ada yg gede ada yang kecil.. tiap yang gede ato kecil punya yang 2 filamen ato 1 filamen..

ada yang model tusuk no3 dan 4... no 3 yang biasa dipake dilampu senja,plat nomer.. yang no4 gw gak tau buat apaan punya mobil apaan juga gw gak tau.. tau2 ada di kotak stok lampu gw..

ada yg model tabung kayak di lampu kabin.. tapi inipun setau gw ada yg model besarnya juga... yang difoto yang model kecil...

by kijangtua

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar