Senin, 14 Maret 2011

{kijangtua} Alternatif subsitusi antena Suzuki Aerio dan Honda All New Jazz

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6716096&page=351

sedikit share aja ah... ternyata antena radio oreo itu 100% sama persis sama ANJ...

gambar 1 - antena aerio

gambar 2 - antena all new jazz


ini tampak depan...
gambar 3

ini tampak bawah (yang anj ada warna merahnya)
gambar 4

gw dah coba tukar pasang ternyata bisa.. kalo gw gak hapal ciri fisiknya pasti dah ketuker tapi gw hapal kalo yang anj di dratnya ada warna merahnya

jadi kalo mo nyari antena buat oreo bisa dipakein punya anj ajah... itu juga kalo harga antenanya anj lebih murah dari oreo...

by kijangtua

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar