Jumat, 03 Juni 2011

{kijangtua} Report penggantian Seal Cover Klep, Seal Busi dan Engine Mounting Kanan Aerio

sumber : kaskus
report pembelian part : otosupply


met sore semua....
tadi siang baru dari bengkel nih.... ganti emon kanan, ganti sil busi+cover klep, ganti busi, ama semprot dcs.... kena 100rb buat jasanya... walo sebetulnya bisa aja sih gw kerjain sendiri.. tapi kasian ah liat bengkelnya lagi sepi..

ini cover klep dan sil busi yang lama....
Gambar 1 - Seal klep lama

ini cover klep dan sil busi yang baru dalam keadaan terpasang, ada beda sih tapi gak ngaruh tuh...
Gambar 2 - Seal klep + seal busi baru


ini mesin waktu telanjang..
Gambar 3 - Mesin Aerio

lanjut ganti emon kanan...

ini emon yang baru...
Gambar 4 - Engine mounting baru

Gambar 5 - Engine Mounting baru

Gambar 6 - Engine Mounting baru

Gambar 7 - Engine Mounting baru

Gambar 8 - Engine Mounting baru

dari pengamatan, emon baru ini terasa permukaan cat hitamnya lebih kasar, lasnya juga tidak serapih yang ori... untuk karetnya ada cap BS alias Bridgestone

kalo dari pengamatan sih kayaknya karetnya cukup berkualitas...

setelah diganti emon mobil jadi makin halus bawaannya... padahal keknya emon gw belom ancur2 amat tuh...

Gambar 9 - Engine Mounting lama

tuh cuma retak dikit aja
dari pengamatan, emon lama ada cap BSnya juga...

berikutnya ganti busi dan semprot dcs.. gak ada picnya..
respon mesin juga jadi lebih baik dengan autolite 985 dengan setting gap 1,1... bensin juga gak terlalu ngaruh/tambah boros...

demikian reportnya....

by kijangtua

Comments
0 Comments
Google+ :

0 comments:

Poskan Komentar