Kamis, 28 Juli 2011

{Agunk1986} Report pemakaian Car Air Purifier Oxygen Ionizer

Barang yang akhirnya ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, hehehehe.... Tinggal di colokin deh ntar malem waktu pulang kerja, semoga aja bermanfaat *jadi gak mubazir*

Gambar 1 - Ionizer Pesanan

Penampakan ionizer ane setelah dipasang nie:
Gambar 2 - Ionizer terpasang

Review 1 : Dipake setengah jam perjalanan pulang dari kantor.
Yang ane rasakan, alat ini nyedot bau-bau tidak sedap di mobil, selain itu belum merasakan hal yang lain lagi, coba nanti pas keluar kota selama 2,5 jam baru bisa kerasa.

Review 2 : update dari luar kota.
Selama perjalanan ane hanya ditemani ionizer yang ane beli kemarin, hasilnya setelah nyala selama 2,5jam... Tubuh merasa bugar, nggak merasa capek sama sekali, udara yang dihirup ane merasa lebih segar dan sejuk *bukan sejuk karena AC* plus i think udara kok makin bersih yang didalem kabin.

Review 3 :
Oiya sekedar share nie gan, kemarin waktu ane keluar kota, ane nitipin doggy ane di rumah temen, nah...kemarin khan ane ambil siang-siang di rumah temen ane, itu doggy dalam kondisi habis mandi plus masuk dalem kandang, lalu ane masukin ke bagasi mobil, pas semua pintu ketutup, bau doggy nya keluar deh... hm....menyengat bau anjing, heran yah... mau sering dimandiin juga tetep ada bau doggy, sampe muleg itu bau doggy di mobil, lalu tiba-tiba keinget kalo ane punya ionizer, langsung deh ane colokin.... Nggak sampe 5 menit bau tiba-tiba hilang, ane sampe juga heran, apa hidung ane yang udah beradaptasi yah... Nggak lama ane berhentiin mobil trus turun, nggak lama masuk mobil lagi, busyet...itu bau bener-bener hilang loh.... temen ane sampe juga bilang kagak ada bau anjing sama sekali, biasanya kalo dia bawa anjing di mobil nggak pernah pake AC, yang ada jendela malah dibuka, soalnya biar baunya keluar, lhah...ini malah temen ane juga sampe heran, kok bisa alat sekecil ini ampuh banged mengusir bau'....
Nyampe rumah, turunin doggy, biasanya setelah diturunin, trus nantinya bakalan ada bau doggy yg masih tertinggal, pas malem coba masuk mobil dan hasilnya kagak ada bau sama sekali, wah....bener2 ajib ini alat mini.... Nggak nyesel beli sampe Jakarta.

Berikut foto doggy ane:
Gambar 3 - Kyo kyo

Ane belinya ya di kaskus om, banyak yang jual om, tapi macem-macem harganya, ada yang 100rb, ada yang 75 rebu, dan ane waktu nyari-nyari di kaskus dapet yang paling murah cuman 60 rebu aja, nomor telpon penjual nya : 08193265593, thread penjualnya : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9671187
Gambar 4 - Jualan

by agunk1986

sumber :
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=475714832#post475714832
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=475966948#post475966948
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=476151607#post476151607
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=478220013#post478220013
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=480485190#post480485190

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar