Rabu, 20 Juli 2011

{agunk1986} Report pergantian Shockbreaker belakang, service tie rod dan kuras oli Power Steering Aerio

sumber : kaskus

Gambar 1 - Nota ACME

Mau laporan nie, tadi siang abis dari Acme Kedungsari Benerin kaki2 ama kuras olie power steering, nyampe jam 10an, dari jauh sudah lihat bengkel lagi sepi gak ada mobil yg masuk *seneng banged*, setelah nyampe langsung bilang mau cek kaki2, teknisi langsung kerja, nggak mau nunggu lama dan karena disana lagi sepi, sekalian bilang deh mau kuras olie power steering sekalian, trus dikasih 3 teknisi sekaligus, yg 1 nangani kuras ps, yang satu nyopot ban kiri, yg 1 nya lagi nyopot ban kanan. Alhasil gak perlu nunggu lama, jam setengah 12 udah kelar itu oreo ane, sekilas info aja rincian belanja nya:
-2 liter olie PS, mestinya kalo cuman seliter aja sie cukup, saking ini mau nguras sekalian ngebersihin bagian dalem2 nya, jadi pas ngisi oli sambil nyalain mesin, supaya yg lama yg kotor keluar semua, dan akhirnya sisa juga setengah botol, simpen aja siapa tau nanti butuh2 lagi, harga perbotol: 50.000
-Harga shocbreaker belakang pake yg merk Kayaba Lokal aja warna item, 775.000
-Reparasi tierod Stabil 4 kepala 140.000
-Biaya pasang shockbreaker+nguras olie power 155.000
Setelah selesai, langsung berangkat kerja, nyoba jalan gelombang, suara gludug2 sudah hilang, mak nyus deh....
Total pengeluaran hari ini:
1.170.000 T_T

by Agunk1986

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar