Minggu, 11 September 2011

{aken_adika} Ganti shockbreaker Kayaba Excel G dan Kayaba Premium serta cek kaki-kaki

sumber : kaskus

Laporan lg ane
kemaren tuker shockbreaker yang udah 8 tahun ga diganti2
sekalian ama cek kaki2. 
Shock depan tuker ama Kayaba Excel-G harga 1.060rb/pasang

Gambar 1 - Kayaba Excel G

Gambar 2 - Kayaba Premium
Shock belakang ama Kayaba Premium harga 725rb/pasang


Gambar 3 - proses ganti

Sekalian cek kaki2 :
Gambar 4 - Cek kaki-kaki

1. Ganti link stabil depan dan belakang

Gambar 5 - Link stabil depan dan belakang
2. Ganti Karet bushing arm dalam (lupa ane fotonya )
 
Gambar 6 - Bon
3. Press Ball joint, Long tie rod dan tie rod
Gambar 7 - Bon

oh iya,ongkos ganti shockbreaker belakang 75rb/pasang di bengkel yang lain...

Total semua:
Bon 1 : Rp 700.000 (ongkos bongkar kaki2 + Press + Pasang SB + Spooring)
Bon 2 : Rp 564.000 (Beli Karet Bushing arm dan link stabil depan belakang)
Bon 3 : Rp. 1.785.000 (Beli shock depan + belakang)
Bon 4 : Rp. 75.000 (ongkos bongkar pasang Shock belakang)
TOTAL : Rp. 3.124.000

Untung shockbreaker nya bisa pake CC trus bisa nyicil lagih

Sekian laporannya gan
by Aken_Adika

Comments
0 Comments
Google+ :

0 comments:

Poskan Komentar