{AgenDunia} Report service AC / Cuci Evap Aerio

Views

sumber : kaskus

Kemaren akhirnya kesampaian cek ac gw yg udah kyk sauna klo siang2. Berikut laporannya,, cekidot
1. Ini Evap yang baru dibongkar n belum dibersihin,, ga heran anak gw ga mau kemana2 naek mobil, maunya naek motor
gambar 1 - JOROKNYA

2. Ini keraknya, gw iseng2 nyopotin sambil nunggu giliran, soalnya montir lagi benerin mobil laen.
gambar 2 - KERAK apa KERAK?


3. Ini waktu dibersihin pake sabun.
gambar 3 - disiram

4. Ini hasilnya,, jarum termo diangka 0 derajat,,
gambar 4 - termometer

Total biaya:
Servis + Freon + Tips = 350rb (biaya servis diskon 50%)
Lokasi : Green OTO jl panjang.

Pas kelar anak gw masih kekeh ga mau masuk mobil krn dia bilang bau,, tapi begitu masuk langsung bilang wangiiii ..

Sekian laporan dari saya

Salam,
AgenDunia

Comments

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan