DIY : {zoeleeyadee} Ganti kisi-kisi AC tengah baleno next G

sumber : kaskus
Berbekal dari blognya om singa ane ganti kisi2 ac tengah yang udah letoy, karena kisi2 ac yang rusak sering menutupi hembusan ac jadi harus cepat diganti, sebenarnya di blog om singa ada cara memperbaiki kisi2 ac yg rusak, tapi kebetulan lagi di jkt dan lagi dekat dengan atrium akhirnya ane ke sentosa aja dapat harga 175 rb.


1. bongkar sebagian dashboard, step nya ada ko di blog om singa
gambar 1

2. gambar kisi2 ac yang rusak
gambar 2


3. sekalian bersih2 jadi bongkar headunit juga, ini sih ane iseng aja
gambar 3

4. kisi2 ac baru yang sudah terpasang
gambar 4

5. taraaaaaaaam, hasilnya kisi2 ane kinclong lagi dan bisa menikmati dingin nya ac kearah mana aja yang ane suka
gambar 5

rincian biaya

kisi2 ac tengah : Rp. 175.000,-
ongkos pasang : gratis (thanks blognya om singa)

nih bon nya

gambar 6

by zoeleeyadee

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}