{danee120} Pasang moonrood / panoramic roof pada atap Suzuki Aerio

sumber : fb AIC
 gambar 1 - Moon Roof
gambar 2 - Moon roof pada Aerio



bikin di Bandung, di bengkel bodi gitu, di mekar wangi, jasa kena 1,5 dulu. Hehehe
Ini udah lama kok. Hehehe mekar wangi itu daerah moh toha om. Keluar dari GT moh toha ke kiri. Nanti di depan pom bensin ada jalan perumahan, masuk situ. Tapi udah pindah ke soekarno hatta bengkelnya. *info dari mekaniknya. Waktu itu pengerjaan 7hari om, sekalian bikin ring dan saluran air biar langsung keluar melalui fender depan kanan kiri soalnya moonroof ini beda sama webasto, inalfa, sunix dll. Yang ini mah copotan mobil ex singapore. Jadi harus di bikin saluran air dulu biar ga bocor. Hehehe aduh maaf panjang banget. Ehhehe
1,5 itu ongkos pemasangannya aja om. Kalau barangnya sekitar 2-7 tergantung kondisi dan sistem kerjanya.


gambar 3 - Penampakan dari dalam mobil

by Dani Mahendra

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF