Jumat, 22 Februari 2013

{Rofiki} Share Engine Mounting KW untuk Aerio

Ganti emon karena dah pecah dan dah turun banyak..waktu nanya ke Sentosa motor, emon ori 480rb, yang kw1 275rb, kw2 150 rb. Akhirnya ambil yang kw1 275+ongkir. Penampakan emon kalau dari karetnya cukup bagus, hanya saja finishingnya kelihatan kasar.

 gambar 1 - Penampakan emon lama yg dah pecah

 gambar 2 - Dah kelihatan turun banyak, jempol aj masuk wkwkwk
 gambar 3 - penampakan emon baru, masih dalam kemasannya
 gambar 4 - Karetnya bisa dilepas ternyata
 gambar 5 - Engine Mounting KW
 gambar 6 - Finishing las kelihatan kasar
 gambar 7 - Finishing las


Karena finishing kasar, akhirnya yg lubang baut yg ke body tdk pas, sehingga harus dibubut sedikit agar baut bisa masuk.

gambar 8 - lubang baut dibubut agar baut bisa masuk

regards,
Rofiki

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar