{Tri AIC311} Ganti radiator Aerio dengan KW baru di Tri Star Suzuki


Sore om semua,

Setelah sempet overheat, langsung deh nebet time, eh ternyata dah ada om philz. Setelah diterawang sama sumas dix diagnosa mengarah ke radiator sebagai tersangka utama. Berhubung pengen cepet selesai..sumas dix sarankan hunting di toko-toko ondrdil di wisma sawah besar. 

Setelah Hunting sana-sini untuk radiator dengan tipe tak bermerk harganya berkisar 900rb, 850rb dan 700rb.. Harga termurah dapet di toko tri star suzuki..langsung deh pasang kena ongkos 100rb

Berikut penampakannya, ga tau buatan mana ga ada merknya juga. harga 700rb
 gambar 1 - Perbandingan radiator KW dan ori


 gambar 2 - Radiator KW
 gambar 3 - Nota
 gambar 4 - Label dan mulut radiator
gambar 5 - Kartu nama Tri Star Motor

Regards,
Tri

AIC 311 | ®ednewmodca®
B 8934 MO - Cakung Jaktim

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF