Jumat, 16 Agustus 2013

Share ganti link stabilizer alternatif merk Heiker untuk Aerio Facelift {mkramahdan}

 gambar 1 - Joint aftermarke merk Heiker
Kemarin cari joint stabil depan karena udah oblak jadi bunyi gluduk-gluduk buat aerio new model...tanya-tanya yang SGP punya...harganya lumayan..Rp. 280 rb/pcs
Gak tau keluaran Suzukinya sendiri atau bukan yg di bandrol SGP.
Cari di forum sebelah yang KW untuk part ini...ternyata ada yang make merek Heiker untuk Grand Vitara...
Akhirnya coba cari buat aerio...ternyata dapat juga hehehe...
gambar 2 - Penampakan Heiker Link Stabilizer

Secara penampilan dan kerapihan sih bagus walau KW
Juga review yg udah pake, comment-nya bagus....harga jauh dari tg SGP.
Harga part ini Rp 100 rb/pcs..mayan ngirit

Website-nya yg jual ada di sini
Semoga bisa awet :D :D
Kemarin dapat dari Toko langganan Chief Marco dan Decip Deme...yaitu Setiajaya Atrium
Bisa email juga ke mereka untuk pesan barangnya....

by mkramadhan
sumber : forum AIC

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar