Senin, 11 November 2013

Share ganti Engine mounting Aerio Next G penyebab getaran pada dashboard {Sudrajat Setiyadi}

 gambar 1 - Engine Mounting kanan KW

Kabin mulai terasa bergetar ditambah suara aneh dari sisi kanan dashboard buat enggak nyaman suaranya. Akhirnya mobil ane bawa ke bengkel dewi motor setelah ditanya barangnya ada kw punya hehehe

 gambar 2 - sisi lain engine mounting kanan kw
 gambar 3 - Emon kanan yang lama
 gambar 4 - emon belakang baru
 gambar 5 - emon belakang yang lama
gambar 6 - emon belakang yang lama
Gambar 1. Emon kanan baru kw, yang sgp harganya muaaahaal 600an ribu
Gambar 2. Emon kanan baru sisi yang laen
Gambar 3. Emon yang lama
Gambar 4. Emon belakang baru
Gambar 5. Emon belakang yang lama ternyata udah robek karetnya
Gambar 6. Emon belakang lama sisi yang laen

Total biaya nya
Emon kanan kw harganya 200 ribu
Emon belakang sgp (nah yg ini kok murah yah padahal di eparts.suzuki.co.id sekitar 300an ribu), harganya 175 ribu
Jasa bongkar 150 ribu

by Sudrajat Setiyadi
sumber : email

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar