Ganti saringan bensin biang kerok Aerio brebet kehilangan tenaga tiba-tiba {Agung}

Views
gambar 1 - saringan bensin
Biang kerok mobil brebet kehilangan tenaga tiba2..Ganti saringan bensin yg sudah berumur 10 tahun. Jos lagi dan lebih bertenaga...patut di coba. Agak lama emang bongkarnya om, saringan doang original kena 1 jt, pasang 150 rb soalnya agak susah.., kalo mau ganti 1 blok masih mahal 2,7 juta. Efeknya ndut-ndutan ma agak lemot ,usaha pertama saya coba ganti pertamax,ganti koil masih tetep akhirnya turun tangki kuras sama ganti saringan dah seminggu ngak ada lagi keluhan..


gambar 2 - diagram


 by Agung Gumilar Kartadinata
sumber : FB AIC Group

Comments

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : sitrun + sabun cuci piring, formula mudah untuk membersihkan ruang mesin {Andi Setiawan Nugroho}

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

DIY : Cek dan bersihkan PCV Valve