Review custom downpipe Agya {neo019vanza}

 gambar 1 - downpipe custom untuk Agya
Malem agan-agan..ane mau review bentar ni habis beli downpipe dari agan raja_kerbau..

Pas awal pemasangan butuh sedikit penyesuaian di ujung downpipenya karna sedikit kpanjangan..jadi di potong dkit oleh tukang knalpotnya..

Ini pas gambar knalpot standar udah di copot gan..agak susah orang bengkel lepasin downpipe standar ni agya..
 gambar 2 - melepas downpipe
Akhirnya di pasang juga downpipe barunya..pada saat masang downpipe yang baru mudah gan..ga terlalu ribet.. tapi pada saat di pasang agak sedikit longgar bagian penyambung antara downpipe dengan knalpot standar agya..jadi oleh orang bengkel di pasang sdikit ganjelan antara downpipe dgn knalpot standar agya..
gambar 3 - terpasang
Beres dah..begitu ane tes suaranya kedengeran "racing" pas di rpm 3500 keatas gan..di bawah rpm itu suara masih standar.. tp blom ane gas poll sampe redline gan..maklum blom ganti oli ini..

Yang ane rasain setelah mkek ni downpipe tarikan jadi lumayan responsif (klaim agan raja_kerbau naik kurang lebih 10Hp)..juga konsumsi bbm ane ukur ga beda jauh dengan mkek downpipe standar.. Segini dlu gan review ane bentar kalo udah ganti oli ane coba test gas poll..

by neo019vanza
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : Fix jok baris kedua Mobilio yang tidak mau melipat ke depan {andyles}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF