Ganti pipa water inlet Aerio yang bocor mengucur {MOELL}

 gambar 1 - Bocor dari pipa water inlet
Dear Om AICers,

Saya ada keluhan di pipa radiator oldmode 2013 saya nih om, seperti yang terlihat difoto yang dilampirkan ada kebocoran yang lumayan besar pada pipa radiator, setelah buka primbon di e-part Suzuki kalo ngga salah tertulis PIPE, WATER INLET NO.2

Mohon saran2 nya Om, sebaiknya treatment hal ini bagaimana? Apakah bisa di las untuk mengatasi kebocoran atau mesti ganti part tsb?

Serta bengkel yang disarankan yang expert case ini dimana Om?


Terimakasih Banyak sebelumnya.

 gambar 2 - bocor
 gambar 3 - bocor mengucur
 gambar 4 - mengucur
 gambar 5 - mengucur
gambar 6 - diagram eparts

Result :
Saya beli part SGP di toko Union pondokgede dan ganti di Bengkel dinamo dan radiator, saya sekalian service radiatornya om.

Trus saya isi coolant prestone.
Kl dilihat dr reservoir airnya masih di level sebelumnya (kurang lebih).

Salam,
MOELL
B1481OW I RedHard
sumber : milis aerioindonesia@yahoogroups.com

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : step by step pasang Foglamp Universal di Karimun Wagon R {gevarasyarif}

DIY : melepas head unit Kijang Innova tipe G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

share Titik pemasangan Ground Wire Innova VVT-i matic {ipah2.0v}