Ganti pipa water inlet Aerio yang bocor mengucur {MOELL}

Views
 gambar 1 - Bocor dari pipa water inlet
Dear Om AICers,

Saya ada keluhan di pipa radiator oldmode 2013 saya nih om, seperti yang terlihat difoto yang dilampirkan ada kebocoran yang lumayan besar pada pipa radiator, setelah buka primbon di e-part Suzuki kalo ngga salah tertulis PIPE, WATER INLET NO.2

Mohon saran2 nya Om, sebaiknya treatment hal ini bagaimana? Apakah bisa di las untuk mengatasi kebocoran atau mesti ganti part tsb?

Serta bengkel yang disarankan yang expert case ini dimana Om?


Terimakasih Banyak sebelumnya.

 gambar 2 - bocor
 gambar 3 - bocor mengucur
 gambar 4 - mengucur
 gambar 5 - mengucur
gambar 6 - diagram eparts

Result :
Saya beli part SGP di toko Union pondokgede dan ganti di Bengkel dinamo dan radiator, saya sekalian service radiatornya om.

Trus saya isi coolant prestone.
Kl dilihat dr reservoir airnya masih di level sebelumnya (kurang lebih).

Salam,
MOELL
B1481OW I RedHard
sumber : milis aerioindonesia@yahoogroups.com

Comments

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}

Troubleshoot extra fan AC tidak berputar, bersihkan ECT sensor dan test fan radiator {Reynaldo PS}