Grill honeycomb plastik untuk melindungi condensor/radiator {jeffrytedja}

gambar 1 - grill honeycomb
Hehehe... Thanks om Aryo ... udah di upload mprid saya

Perkenalkan sebelumnya , saya Jeffry dr perkumpulan club honda sebelah , kalau ada om dan tante disini yang mau memiliki honeycomb tapi bingung mau nyari ke mana , silahkan PM saya aja via WA : 081259596060 atau pin BB saya : 74E10B7F

Tengkiu sebelumnya untuk om momod boleh diperkenankan posting disini dan salam kenal untuk semua

by jeffrytedja
sumber : kaskus


Beneran nech sore2 dateng juga grill honeycomb ane mentahan bakal pelindung condensor AC........
barang bagus biase harga jueelleekkkk........ xixixixi
dibawah ade penampakan..
 gambar 2 - penampakan
gambar 3 - penampakan

by pap3r
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

DIY : Fix jok baris kedua Mobilio yang tidak mau melipat ke depan {andyles}