Share : harap lebih teliti saat menerima mobil baru {awi882014}

 gambar 1 - tidak presisi
teman2 harap lebih teliti saat menerima mobil baru.
teman2 KLIK kembali ke masalah ANGL yg saya terima dalam keaadan baut rusak di sekitar panel body sebelah kiri, dan panel body sebelah kanan yg tidak presisi, sesudah diinvestigasi okeh pihak NISSAN ternyata memang kemungkinan ini mobil pernah terserempet saat pengantaran dan berusaha diperbaiki or diganti. saat ini masalah ini sedang heboh di Nissan Motor Indonesia karena lolosnya QC. sebenarnya foto2 nya akan sy posting di KLIK, tp sy baru tau ternyata posting pic di kaskus tidak bisa besar file nya.


belajar dari kesalahan saya, harap teman2 yang menerima mobil baru harus lebih teliti dalam memeriksa mobil baru saat pengantaran ke rumah. pemeriksaan baiknya tidak hanya kepada body yang lecet atau tergores, melainkan juga kepada baut2 yang mengunci antara body dan rangka moil. baut yang benar adalah tidak ada boleh bekas bongkaran apapun alasannya.

ini foto2 yang saya maksud teman2. periksa dengan teliti saat mobil pertama kali diantarkan oleh supir, jangan hanya periksa body saja tetapi periksa juga baut body. Saat ini mobil sudah ditanganin langsung oleh pihak NISSAN MOTOR INDONESIA dan sedang dilakukan investigasi secara menyeluruh.
 gambar 2
 gambar 3
 gambar 4 
 gambar 5
 gambar 6
 gambar 7
 gambar 8
gambar 9

by awi882014
sumber : kaskus KLIK

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : pasang IFC-meter aka ITRAX MID mini di Grand New Kijang Innova tipe G

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}