Share pasang remote steer All New Grand Livina tipe SV {ndamel}

 gambar 1 - remote audio All New Grand Livina yang dimodif fungsinya
Nubi ijin share di mari ya Agans...dan maaf apabila [removed]void(0);

Syukur Alhamdulillah, setelah penuh perjuangan akhirnya project pasang RS All New GL ane selesai juga. RS kanan kiri dimodifikasi bagian Cruise Control untuk digunakan buat Audio. Jadi bisa 10 fungsi deeh..Kelebihan lain ada Illumination Lamp didalemnya dan bisa diganti juga warnanya sesuai selera.

Review setelah pemakaian ngrasa lebih safety aja pas nyetir, gak lagi towel towel HU. HU juga bersih bebas noda.[removed]void(0);


Terima kasih banyak Om Alul, sori nubi banyak ngrepoti...hehehe ditunggu inovasi" laine, dan teman teman KLiK chapter JATIM (Om Aan thanks buat RS dan tempat Exe, Om Dhen, Om Samir, Om Arya, Om Phill, Om Aji, Om Andri, Om Wippa dan semua yang ndak bisa disebutkan atu atu) Kompak terus bro... KLiK gitu lo

 gambar 2 - terpasang untuk kontrol audio
gambar 3 - ada lampu iluminasi tombolnya
Mohon jangan dicaci apalagi dibata yak..

Regards,
KLiK#627
by ndamel
sumber : kaskus KLIK

Comments

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}