Share custom variasi untuk tempat tidur dan tutup bagasi Ayla {sds2008}

 gambar 1 - custom variasi 
 http://otodiy.blogspot.com 
modalnya cuma Rp 150 ribu ditukang servis jok. Taro didepan jok baris kedua bisa nambah lebar joknya biar ke-3 anak ane bisa tidur (gambar 2). Taro dibelakang jadi tutup bagasi bisa buat pajang2 boneka (gambar 3).
gambar 2 - tempat tidur anak
yang kanan ada kaki tambahan terpisah kaya huruf n tinggal taro dikolong bangku kalo gak dipake....kalo bisa agan sempurnain desain ane gan hehehe (dah mentok ide ane)

 gambar 3 - tempat taro boneka
gambar 4 - ukuran
  1. Siapin triplek tebal diatas 1,5 cm (ane beli di tukang kayu madura plus minta dipotongin sesuai ukuran cuma seharga Rp 40.000)
  2. potong triplek sesuai ukuran yang ane kasih (ukuran dalam cm)
  3. sengaja ane pisah (yang ane tandai) agar jika ada penumpang dewasa kakinya tetap bisa diturunin dan dapat berfungsi sebagai penopang.
  4. untuk tepian triplek silahkan bentuk pola dengan menggunakan karton tebal dan dibentuk mengikuti sisi bagasi. setelah ketemu polanya baru potong triplek mengikuti pola yg sudah dibuat.
  5. setelah bentuk triplek sudah sesuai baru kita bungkus dengan busa dan kulit. (bawa ke tukang service sofa rp 100.000)
  6. bagian yang terpisah tadi disambung menggunakan engsel (Rp 7.000). penyambungan dilakukan setelah triplek dipasang busa dan kulit
  7. untuk kakinya disarankan terpisah karena fungsinya cuma sekedar menopang dari bawah.


by sds2008
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : step by step pasang Foglamp Universal di Karimun Wagon R {gevarasyarif}

DIY : melepas head unit Kijang Innova tipe G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

share Titik pemasangan Ground Wire Innova VVT-i matic {ipah2.0v}