Senin, 01 Desember 2014

Sharing Mazda M2 pakai Eibach Pro Kit {iwanekab}

gambar 1 - Sebelum dan sesudah menggunakan Eibach Pro Kit
 http://otodiy.blogspot.com 
Rekan-rekan sekalian, sekedar sharing aja, kemaren saya sudah dapat per Eibach Pro Kit dilapak sebelah dan langsung dipasang dibengkel Cihampelas Motor, Bandung, siapa tau berguna bagi yang mau pake Eibach Pro Kit di M2 nya.

Perbandingan tinggi kendaraan dari spatboard ke tanah 
  • Dengan per standard bagian depan 66 cm --> Dengan Eibach 63,5 cm
  • Dengan per standard bagian belakang 66 cm --> Eibach 63 cm


Jadi efektif turun sekitar 2,5 cm - 3 cm

 gambar 2 - Perbedaan panjang fisik per depan standard dengan eibach lumayan keliatan.
 gambar 3 - Perbedaan panjang fisik per belakang standard dengan eibach ga gitu terlihat
Pake ban 205/45/17 -- > Tonjolan di spatboard bagian kanan belakang berjarak tinggal 2 - 3 cm, tadinya sebelum pake eibach masih sekitar 5 cm.
 gambar 5 - roda belakang kanan
 gambar 6 - Tampilan bagian depan setelah eibach pro kit selesai dipasang.
gambar 7 - Tampilan bagian belakang setelah eibach pro kit selesai dipasang.
Kesimpulan :

  • Pake per eibach pro kit terasa lebih empuk dibanding per standard nya.
  • Tampilan dilihat jadi lebih enak dan pas.
  • Uji jalan baru di dalam kota dengan kecepatan sedang, belum dirasa bagaimana stabilitasnya.
  • Jalan yang dilewati relatif mulus dan tidak ada "polisi tidur", tonjolan di bagian kanan belakang (belum ngalamin tergesek) masih okey. Padahal penumpang di isi 4 orang dewasa. Belum dicoba kalo melewati jalanan jelek. 

Demikian sharingnya, maaf nih kalo bahasanya ada yang ga jelas. Salam Zoom Zoom...

by iwanekab
sumber : kaskus

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar