DIY : Buat dan Pasang Karpet Baris ke-tiga Suzuki Ertiga {indraelka}

Views
gambar 1
http://otodiy.blogspot.com
Dari pengalaman ane Pengalaman ngalasin barang bawaan/koper/bagasi cuman pake koran kurang efektif, korannya sobek, lalu kalo ketetesan air bisa tembus tuh koran walau sudah lapis 5 koran.

Jadilah ane buat sendiri (DIY) karpet yang tidak licin atau bergeser dan mudah di lipat/Digulung.


beli Karpet di Kerpur kebetulan ada. (Harga bandrol 240Rebu)
ukuran 150cm X 105cm.
Ada 2 pilihan warna Krem dan Hitam, tapi ane pilih sesuai warna interior erti yakni Krem.


Lalu Buat Pola pake kertas manila+Pensil,
Trus pindahin pola diatas Karpet, Lalu Gunting karpet, lalu pasang.
Ga pake Lem ga pake baut, cuma di plek aja, Ga gampang bergeser koq. Bahannya kasar bagian atas, rekat bagian bawah.

Kalau Jok baris ke-3 nya mau di pakai, karpetnya bisa digulung lalu di taro di dalam Tray bagasi belakang.

by indraelka
sumber : kaskus S3rious

Comments

most read in a week

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Troubleshoot extra fan AC tidak berputar, bersihkan ECT sensor dan test fan radiator {Reynaldo PS}

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : lipat bangku baris ketiga, memperluas bagasi Ertiga {nikuma}

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}