Share peredam plafon Honda Mobilio {Eri Haryoko}

 gambar 1 - peredam plafon
 http://otodiy.blogspot.com 

Buat temen2 yang pengen lebih nyaman dengan mobil kesayangannya (plafon di tambah peredam). Monggo ke MGK Kemayoran saja. Dengan Mas Gino 081511240960. Berikut foto saat mobil sya dilapis peredam... Bantu orang kecil. Hasilnya rapih dan harga sangat terjangkau

Kulit msh pake standard om. Kebetulan saat balik dari MGK hujan dan itu terasa banget hasilnya. Skr sudah tidak berisik lagi. Sebelumnya kan bunyi musik di kabin saat hujan terasa percuma saja...
Ga ngitung berapa lembar,. Saya pasang peredam plafon plus tatakan kaki di pintu (empat buah) plus biaya pasang cuma habis sekitar Rp. 1,2 juta. Kerjaannya rapih bro...saya gak ngitung. Angka 1,2 juta itu saya bayar berikut injekan kaki (dari bahan alumunium) untuk pintu depan dan belakang. Mungkin kalau dihitung harganya sekitar 500 ribu berikut pasang... (ada ditawari di PMK 750rb)

gambar 2 - proses pengerjaan

by Eri Haryoko
sumber : facebook Honda Mobilio DD4

Comments

most read in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Share immobilizer sederhana untuk Agya Ayla {prasetyosip}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

Ganti kopling set matic Aerio yang sudah aus, jedug perpindahan gigi pun hilang {Erwin Berlian}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF