DIY : modif membuat 3rd stop lamp Agya Ayla berkedip {denmas3}

 gambar 1 - Modul kedip sepeda motor
http://otodiy.blogspot.com
Met malem agan2 yang baik hati... ane mau berbagi ilmu... maaf klo dah ada yang post duluan... 
Hasil DIY seminggu yang lalu.. modif lampu rem spoiler ayla supaya nyala kedip2 ala lampu rem F1... dari hasil googling nemu petunjuk ( terimakasih forum DIY atas inpirasinya) 
Lalu berburu lampu strobo led untuk sepeda motor ( harga 25 rb ) ane bongkar casingnya yang dipake cuma modul kedipnya...( untuk lebih jelasnya, silahkan googling DIY : modif membuat 3rd stop lamp di spoiler Aerio berkedip )..... .....tks om hera enoong dan agan pras yang memberi petunjuk DIY oprek lampu spoiler...  
Kabel modul ane ganti yang agak gedean dikit...trus Modul kedip ane bungkus isolasi..lalu beri pelindung dari potongan selang trus ane sumputin masuk di belakang lampu spoiler...
Oya maaf klo berantakan...gak bisa kasih hasil kedipan lampu spoilernya... berikut sedikit penampakannya...biarlah gambar yang berbicara...

gambar 2 
 gambar 3
 gambar 4
gambar 5
Salam AAK 025.....
by denmas3
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : Tarik kabel lampu kabin untuk lampu yang mengikuti nyala lampu kabin

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Ganti bostel dan bearing alternator penyebab bunyi krrr krrr saat mesin diberi beban {windu}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : pengencangan mur atas shockbreaker penyebab bunyi klotok-klotok

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}