DIY : tambah switch seat belt Agya Ayla untuk mengaktifkan logo seatbelt {prasetyosip}

 gambar 1 - microswitch
http://otodiy.blogspot.com
ane lobangin kunci seat bealt buat masukkin micro switch

 gambar 2 - pelajari cara kerja
yg penting pelajari mekanismenya dulu aja gan. yg ane lingkari (gambar 2) kerjanya maju mundur +-5mm saat seat belt terpasang atau ga
 gambar 3 - pemasangan
ane ambil posisi NC (normaly close) saat seat belt ga terpasang, jadi akan hubungkan kabel indikator seat belt odo ke massa (krn ane emang bikinnya pakai trigger massa)
gambar 4 - microswitch
mungkin agan nanti bisa nemuin pemasangan switch yg lebih rapi lagi, atau bisa nemu switch lain yg lebih cocok, ane cepet"an soalnya jadi sedapatnya aja akhirnya

by prasetyosip
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

DIY : membuat dan memasang relay motor starter Aerio / Next G