DIY : pasang LED penerangan laci Agya Ayla {denmas3}

 gambar 1 - fuse yang dimodif
http://otodiy.blogspot.com
Ini hasil oprek hari ini, pasang Lampu led laci dashboard... berhubung klo ambil power sup + dari fuse alarm lumayan jauh..Jadi ane ambil + dari Fuse lampu kabin ( dom ) 10 A... ane ambil di jalur bawah yang sudah lewat Fuse supaya aman... Sebelum saklar juga ane pasang Fuse ( Maaf yo gan pras...tutornya ane modif dikit...)  
Oya ane pake saklar pintu kulkas... Semoga menjadi inspirasi warga dimari... 

 gambar 2 - ambil fuse dari sini
 gambar 3 - switch diletakkan di sini
 gambar 10 - rangkaian LED
gambar 11 - hasil
Btw untuk jalur yang + yang dari fuse lampu kabin akan ane sempurnaken..biar lebih rapi dan aman..
Terimakasih gan Pras dkk yang telah memberi ide....
Nanti ane pake cara begini....( ane dapet petunjuk dari mbah google )
gambar 12 - nanti akan begini untuk fusenya

by denmas3
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : step by step pasang Foglamp Universal di Karimun Wagon R {gevarasyarif}

DIY : melepas head unit Kijang Innova tipe G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

share Titik pemasangan Ground Wire Innova VVT-i matic {ipah2.0v}