Share pasang klakson dengan relay klakson MX11 {allekriwil}

 gambar 1 - relay MX-11 untuk klakson
http://otodiy.blogspot.com
Ane mo sharing foto pemasangan klakson keong, ane pasang dari bulan Februari lalu.
Ane tambahin relay + sikring, minta tolong dipasang mekanik dirumah.
Utk kable ane pake merk relay set mx11, supaya kabel rrlihat rapih

 gambar 2
 gambar 3
 gambar 4
gambar 5
klakson bawaannya mobilnya di pasang ke relay, kable set mx 11 ane pilih supaya ruang mesin rapih, mekanik masangnya juga cepet tinggal colok aja. 
Di bungkus kabel set mx 11 ada cara pemasangannya, referensi ane liat di saft.com

tapi klo pengen rapi bikin aja sendiri gan. krn kabel set mx kabelnya mayan pendek, jadi klo mau atur" agak susah

by allekriwil
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

DIY : step by step pasang Foglamp Universal di Karimun Wagon R {gevarasyarif}

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

share Titik pemasangan Ground Wire Innova VVT-i matic {ipah2.0v}

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G