Share pasang klakson dengan relay klakson MX11 {allekriwil}

 gambar 1 - relay MX-11 untuk klakson
http://otodiy.blogspot.com
Ane mo sharing foto pemasangan klakson keong, ane pasang dari bulan Februari lalu.
Ane tambahin relay + sikring, minta tolong dipasang mekanik dirumah.
Utk kable ane pake merk relay set mx11, supaya kabel rrlihat rapih

 gambar 2
 gambar 3
 gambar 4
gambar 5
klakson bawaannya mobilnya di pasang ke relay, kable set mx 11 ane pilih supaya ruang mesin rapih, mekanik masangnya juga cepet tinggal colok aja. 
Di bungkus kabel set mx 11 ada cara pemasangannya, referensi ane liat di saft.com

tapi klo pengen rapi bikin aja sendiri gan. krn kabel set mx kabelnya mayan pendek, jadi klo mau atur" agak susah

by allekriwil
sumber : kaskus

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY : Membetulkan High Pressure Cleaner yang macet-macetan

DIY : cara setel ketinggian sorot headlamp All New Avanza / Xenia {Ejecutar}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF