Share resiko modif oversize rotor {ic3 M4nZZzz}

 gambar 1 - zoom out dudukan caliper bolong
http://otodiy.blogspot.com
mau sharing tentang resiko dari oversize rotor kalau dikerjakan dengan tidak baik dan benar,, jadi kalau mau buat oversize rotor buatlah di bengkel yang sudah recommended seperti verry, atau yang lainnya yang bertanggung jawab,


gejala awal, akhir2 ini rem saya kalau di injek setir geter parah, belakangan2 in malah sampai koin2 yg di taro di center konsol ikut loncat2, saya bingung kenapa pas saya balancing, spooring tetep aja masi sama,rotor masi bagus ga ada gelombang, penasaran saya buka caliper saya, dan inilah yang menyebabkan remm saya geter parah, slamat menyaksikan....

 gambar 2 - zoom in
gambar 3 - zoom in
karena untuk memakai overssize rotor dudukan caliper mesti di papas, kalau papasnya ga bener, as piston yang di dalem bisa telanjang sperti punya saya, menyebabkan kalau ada kotoran2 masuk rem menjadi macet, makanya rem saya jd geter2, stela d bersihkan ok lagi, tp saya ga mau ambil resiko beli dudukan caliper baru, menyebalkan tapi safety first, untuk yang sudah memakai oversize rotor tidak ada salahnya untuk mengecek punya anda, 
salam KIOC....

by ic3 M4nZZzz
sumber : kaskus KIOC

Comments

most read in a week

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : step by step pasang Foglamp Universal di Karimun Wagon R {gevarasyarif}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

share Titik pemasangan Ground Wire Innova VVT-i matic {ipah2.0v}

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G