Rabu, 29 Juli 2015

Share : charger socket lighter penyebab sinyal radio FM jadi jelek di Datsun Go Plus {p8oo}

gambar 1 - charger USB yang dicolok ke Cigarette Lighter
http://otodiy.blogspot.com
Mau share aja. Maap kalo udah pernah dibahas.
Waktu hari pertama sampai ketiga pake GO (akhir april), penerimaan FM radio masih okelah. Tapi hari keempat dst kok radio jadi jelek banget.

Ternyata penyebabnya adalah ini (gambar 1)

Yup, USB Charger yang nancep di colokan power.
Setelah benda itu dilepas, radio FM nya keren lagi. Mau ke gunung-gunung juga masih dapet tuh siaran radio kota.
Ada yang punya pengalaman macam ini?
Btw..gangguan sinyal radio ane alami juga pas lighter charger lagi nyolok.. Ketika dicabut, sinyal-nya normal lagi.. Persis gan.. 
by p8oo
sumber : kaskus

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar