Sabtu, 02 Januari 2016

Isolasi bakar / heatshrink untuk atasi pintu Honda Free yang getar {DraCoola}

gambar 1 - isolasi bakar / heat shrink
http://otodiy.blogspot.com

Quote:Original Posted By milkyyy 
ask pintu saya kok kalo lewat gronjalan bunyi keder ya drrrr drrrrr drrrrr kira knapa ya suhu


Quote:Original Posted By g1ng2 
pintu geser bukan? udah coba ganjel karet tabung gas pentolannya?


Quote:Original Posted By milkyyy 
uda dganjel ama selotip tp masi keder juga fiuhhhhh


selotip jelas gampang ngelupas ato melorot mas gan.
dari yg saia perna inget dikit nemu di gugel, dapetnya yg paling efektif tuh pake isolator bakar.
nah kebetulan saia punya isolator bakar, jadi malem ini bisa nyoba bantu mas gan ngasi gambarannja sbb (gambar 1)

bentuknja kek selang kecil, pasti dapet di toko² komponen elektonik
beli semeter harusnja kisaran Rp5.000 aja (kalo nda salah)

djangan lupa belinja yang ukuran lobangnja lebih gede dari tiang colokan pintu :
gambar 2 - colokan pintu

tar disarungin ato dikondomin ke situ.
trus brubung pintu saia masi blun kenapa², saia kasi ilustrasi hasil pasang di ujung gagang kuas aja kek gini :
 gambar 3 - pasang kondom

gambar 4 - pasang kondom
jadi abis dipotong sesuei kepreluan, dikondomin ke target.
trus dibakar biasa aja ama korek gas.
doski bakal menyusut dan ketat banged nempel di target.
jauh lebih heboh daripada skedar selotip deh mas gan.

nah konon stelah acara kondom bakar tadi, tempat colokan pintu (sebrangnya yg buat nangkep colokan) harus disetel ulang.
lalu di test sambil bawa jalan mobil, dst dst....sampe ketemu kondisi setelan dimana tiang colokan tadi dah pas banged nancep ketat di lobang yg seharusnja.

by DraCoola
sumber : kaskus HOFOS

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar