Sabtu, 02 Januari 2016

Share ganti velg dan per Eibach untuk Honda Freed {DraCoola}

 gambar 1 - Carpet Comfort
http://otodiy.blogspot.com
bener kata para kyai... setan ada dimana²
termasup di dalem hati kita masing²
terbukti pas dare rumah niatnja tjuma pasang comfort karpet (gambar 1)

malah kepasang velg juga

tapi maian lah pas ngliat tampang mubilnja berubah brasa sesuatu...

 gambar 2
 gambar 3
 gambar 4

velg black chrome 17", offset 42 apa 43 ini lupa.
ban pake Michelin lebar 215 tinggi 45
gendeng jadi berisik di dalem & bantingan jadi keras.
mustinya tinggi 50

akibad velg 17" plus ban pendek lebar brisik musti pasang peredam deh...
mana plat nomor blun dapet² juga ini.
kek nya harus nurutin bisikan setan lagi....

Quote:Original Posted By milkyyy 

estetikanya emang baik kalo dipendekin masbro biar melatih kesabaran dan kewaspadaan terhadap trotoar dan polisi tidur


aisi... demi es testis....
btw kek di bauah ini hasilnya cukupan pendek yah mas gan?
 gambar 5 - tiga jari
 gambar 6 - tiga jari
tadi dipendekinnya pake gituan :
 gambar 7
gambar 8
saad ini beraninja pake itu aja, tein yg konon lebi pendek lebi keras gaberani deh.
yang jelas skarangan ini bantingan blakang brasa lebih keras pas lintas poldur.
plus lebih berisik :|
tapi bantingan nda tralu keras² amir sih... masi tergolong pendek yg masi dapet kenjamanan
tapi lebih berisik :|

by DraCoola
sumber : kaskus HOFOS

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar