Ganti spion XTrail dengan spion auto dimming rear mirror {Bemobali}

 gambar 1 - Auto Dimming Rear Mirror
http://otodiy.blogspot.com
Update tambahan pemasangan auto dimming Rear Mirror dengan fitur kompas dan suhu udara luar dan interior

Bisa beli di aliexpress gan, harganya ga sampe sejuta termasuk kirim. Fiturnya ya auto dimming, jd pas malam kalo ada yg pasang lampu jauh dr blkg atau HID, cermin otomatis menjadi gelap sehingga tidak silau. Selain itu ada info kompas dan suhu udara luar dan interior yg bisa dipilih yg mana yg mau ditampilkan.

O ya info tambahan, untuk bracket mirrornya bentuknya seperti dibawah ini. Pemasangan cepat ga sampe sejam. Tinggal lepas cover sensor, cabut spion asli dan pasang yg baru trus routing kabel power, ground dan sensor temperatur ke pilar kiri/kanan ga masalah. 
gambar 2 - spion dilepas

by Bemobali
sumber : kaskus

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator