DIY : cara pasang filter ac aerio old model {Kun Widodo}

Views
gambar 1 - buka laci / glove box
otodiy.blogspot.com
Siang gaes.......
Kali ini posting beneran, bukan status palsu.....
Percaya syukur.......kagak juga ga pa2...

Beberapa waktu lalu ada yg konsul masalah filter ac.
Katanya masih ragu buat aplikasi secara DIY.
Namun kali ini hanya menunjukkan cara bongpas filter dan posisi filter blower.
Simak gambar/foto dan baca captionnya di bawah secara berurutan ya.....

Utk cara bikin filter ac murmer.....silahkan buka link di bawah ini
https://m.facebook.com/groups/37697700204?view=permalink&id=10153288827230205
Cekidot lek Andi Setiawan Nugroho
Salam oprek DIY
Salam AIC
.
.
.
.
.
.
#bukanstatuspalsu

gambar 2 - tekan ke dalam sisi yang ditandai merah sampai lepas
gambar 3 - sayat pintu filter
Blower AC dan posisi pintu filter yang memang sudah disiapkan (gambar 3), sayat sisi kanan, kiri dan atas. Sisi bawah tidak disayat, digunakan untuk engsel tutup filter.
 gambar 4 - tutup filter posisi terbuka
 gambar 5 - ukuran filter AC custom buatan sendiri
 gambar 6 - masukkan filter AC
gambar 7 - tutup pintu filter
Tutup pintu filter dan tutup lagi dengan lakban hitam agar ga ada debu kabin masuk blower.

Comments

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G