Bungkus dashboard Next G / Aerio Facelift yang retak tanpa melepas dashboard {Ervan Harris Kristanto}

Views
 gambar 1 - proses dempul
otodiy.blogspot.com
2 kali punya aerio buntut (Suzuki Baleno Next G), 2 kali juga ganti kulit dashboard, alhamdulillah, colek Arfianto S, Puput Ariel Nugroho
Murah meriah cuman 300 ribu saja bahan mbtech
bengkel daerah Magetan, Madiun raya 

kalo saya yang penting itu ketutup retak retaknya, gak harus dilepasin yang lama, yang penting gak retak aja, hehe, murmer 300 ribu, bisa tanya om Puput Ariel Nugroho yang juga sama bungkus ulang disini dan hasilnya juga lumayan, dibelain dari jakarta barat ke madiun cuman buat bungkus ulang, pas mudik juga sih

Kalo kulitnya yang mbtech om saya, 300 rbu udah bahan sama ongkos, kurang tahu om klo hasil bisa di adu lah sama yang ori, cuman ya itu dua tiga hari mobil agak bau dempul dan lem aja
 gambar 2
 gambar 3
 gambar 4
 gambar 5 - bahan MBTech
 gambar 6
 gambar 7 - Suntik pakai Alteco
Iya om suntik alteco (gambar 7), terdeteksi kalo pengguna sebelumnya pake cairan pengkilap dashboard jadi lem susah nempel, info dari tukang bekleed hari ini udah jadi namun mau dibenahin lagi

untuk sela-sela dengan kisi ac dan tweeter, di selisipin obeng minus tadi yang saya bilang om, jadi bahannya dilebihin sedikit trus lebihannya diselisipin ke dalam.  Jadi itu masuk di sela sela antara dashboard yang kulit sama yang ada tempat tweeternya. saya liat sendiri pake obeng min yang pipih banget tapi gak lancip, biar bisa masuk

Puput Ariel NugrohoAlhamdulilah punya saya awet sampe skarang...👍👍Dulu pikir saya jg bakal nglotok..tp ya sampe skarang,,glembung ada sih tpnuntuk harga sgitu ya oklah.gpp
Ervan Harris KristantoInfo untuk yang menggelembung di suntik pake alteco om Puput Ariel Nugroho

Irwan Darmawan Iwey Onthelist :Kok lansungg dempul, ga dikupas sekalian lapisan vinil lamanya?Tar ga lama lapisan vinil lamanya ada yang retak lagi dari dalam...., nyiplak di lapisan vinil yang baru...Ya memang agak lama pasti retak lagi. Karena vinil lama dah getas... Kalo ke tekan saja langsung retak..., ya kan...?Ane juga pernah garap kok....Ervan Harris Kristanto :Mobil saya yang lama udah 3 tahun no problem om, berhubung dijual dan ganti unit yang sekarang saya pake ya saya bungkus ulang lagi, metodenya sama kok, lagipula untuk harga 300 yang wajar klo gak klontok semua om

Iqbal Izhar :

Udah 5 tahun masang sendiri modal kain bahan murano permeter 40.000 beli 2 meter. Lem aibon sekaleng sedang, cutter sekotak kecil langsung dikerjain om. Ntar ketemu trobel pas masang yang diujung deket spidometer ama dikisi AC. Secara nggak dijait cuma maen selip lem doank. Abis cuma 150rebu tahun 2012 dulu.
Ya udh 5 tahun msh gak berubah om. Cuma ya lem leman didekat kisi" ac lama" kendor soalnya kan kainnya dipaksa ditarik-tarik. Tapi wajar lah ada rupa ada harga ada kualitas hehehe.
.
Ervan Harris Kristanto :
Solusinya disuntik alteco om Iqbal Izhar tadi saya liat sendiri di suntik alteco gitu
to be update.... (baca update di sini ) :


by Ervan Harris Kristanto
sumber : facebook AIC

Comments

  1. Replies
    1. coba kontak om Ervan Harris langsung di link facebook di atas

      Delete

Post a Comment

most read in a week

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G