DIY : tutup lubang EGR Innova D4D dengan plat galvanis {Santosusanto}

Views
 gambar 1 - bentuk plat galvanis
otodiy.blogspot.com
Selamat hari gini om2, nte2...ngisi libur panjang krn gak kmana mana ahirnya ngoprek ajah....buat tutup EGR Berbahan plat seng galvanis tipis dan pipanya bisa dipasang lagi. Takut menuh2in gudang klo di copot 😁.
IC 2311 Tangerang.

 gambar 2
 gambar 3
 gambar 4
 gambar 5
gambar 6

efek Klo baca baca di postingan, untuk upgrade performa tutup EGR, ps kabel ground, ganti downpipe sm ganti filter racing. Cukuplah utk harian Efeknya bloom tau om br mo coba...hehe

(pakai plat galvanis) Semoga kuat om...hehehe..tar sebulan di cek lagi.  Pke galvanis dg pertimbangan pipa egrnya dipasang lagi dan udaranya tdk sepanas yg kluar knalpot. Cmiiw....



Comments

most read in a week

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

Tutorial mengkoneksikan handphone ke head unit Mobilio Prestige {kimbo555}

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : Test pasang Camera Mundur di Head Unit Orisinil Innova type G