Posts

Share Foto-foto ganti klakson Xpander tanpa lepas bumper {Jefri Telah}

 gambar 1
otodiy.blogspot.com
Gak perlu lepas bongkar bemper hehehe canggih juga tangannya...

Share pergantian Seal Drive Shaft Aerio penyebab bocor oli transmisi {Abu Muhammad Almaidani}

 gambar 1
otodiy.blogspot.com
#Share
Jajan Seal Differential Side Oil (sisi kiri), Olinya rembes.
Harga Part 60 Ribu
Jasa Ganti Di Beres 100 Ribu Gratis Cuci Mobil + Coffe + Snack πŸ˜„

Hilangkan bunyi-bunyi caliper rem Grand Livina dengan pasang O Ring di baut caliper {Si Janner}

gambar 1 - O ring untuk baut caliper rem
otodiy.blogspot.com
Sharing berbagi informasi:
Gejala Bunyi2 gitu om di bagian calipernyaπŸ˜€πŸ˜€
Obat untuk pin caliper...created om Dicky Kurniawan...di jalan keriting jadi sembuh..
Thank you om..πŸ˜€πŸ‘πŸ‘

Biang kerok bau bensin di sekitar pintu kanan belakang Aerio {om Dar AIC}

 gambar 1 - Fuel / Vapor Separator
otodiy.blogspot.com
Biang kerok bensin di tangki ngowos dan bau.... (gambar 1, ada yang pecah)

Modifikasi pemasangan Supercharger pada Aerio {Fred Waller}

gambar 1 - super charger root-type amr 500
otodiy.blogspot.com
Kompresor AC pindah atas biar gak kerendam banjir (gambar 2 dan 3), πŸ˜‘πŸ˜‘

Osram Xenarc HID convertion kit H4 dan Osram Led Foglamp H16 di Mitsubishi Xpander {Charlie Lim}

gambar 1
otodiy.blogspot.com
Saat nya ganti lampu Headlight dan foglamp.
Headlight Osram Xenarc HID Convertion Kit H4 (garansi 1 tahun)
fog lamp Osram LED H16 (garansi 3 tahun)

Ganti klakson Mitsubishi Xpander dengan klakson keong {Yuli Purwanto}

 gambar 1
otodiy.blogspot.com
Ganti klakson memang harus bongkar bumper. Haduh, repot memang. Tp cepat jg sih prosesnya. Kerjain sendiri bongkar pasang ga sampe 2 jam selesai πŸ˜‚πŸ˜‚