DIY : tatakan gadget dan cermin anti blind spot di Ertiga {Gondz}

 gambar 1 - tatakan
 http://otodiy.blogspot.com 

Selamat lebaran dan mohon maaf lahir batin gann..agan..dimaree..
selama liburan muter2 jakarta enak ..sepi.. menolak mudik dgn alesan kenyamanan dan safety (400-an korban jiwa katanya di ditlantas polri).. terutama mahalnya segala ongkos di kampung mendadak berharga mall..

sekaligus ngirit di jakarta bikin tatakan gadget dari bekas gabus server ibm ..

gambar 2 - tatakan 
 gambar 3 - cermin anti blindspot
gambar 4 - hasil anti blind spot

fyi.. tatakan hanya digunakan kalau HUD mode tidak di support gadget... gadget supported sampai 10" layarnye..makin gede makin nutupin hehehe..
kalau pakai sygic hud mode kaga perlu lagi..
ukurannye 15cm x 18 cm tebal 5cm

blind spot mobil di samping kiri kira2 semeter dr pintu depan kiri jaraknya... moncong dah ampir lewat stengah dari pintu depan.. 
buat pindah jalur di tol juga teruji.. masi kliatan di kaca anti blindspot.. masalahnya biasa adjustment 2-3 hari.. untung spion ertiga gede banget.. kaga nyesek dipasangin yg memanjang ginian


by Gondz
sumber : kaskus S3rious

Komentar

popular posts in a week

DIY: cara irit buat karet pintu lebih kedap saat tutup buka pintu {batosai1983}

DIY: Isi Freon R134a Kaleng {Daniel Setiawan}

DIY : membetulkan karet dudukan per dan support shock penyebab bunyi saat belok

DIY : Modif jalur camera mundur agar bisa mode AUTO / ALWAYS ON / OFF

DIY : {taufik} membersihkan ECT Sensor untuk menormalkan putaran fan radiator