Rabu, 06 Juli 2016

Modif Spion Datsun Go Plus dengan spion All New Avanza {danielfebrianto}

 gambar 1 - spion All New Avanza pada Datsun Go Plus
http://otodiy.blogspot.com
Akhirnya pasang spion punya all new avanza
Mau pasang electric tp ga jadi, syg harus ngebor dashboard buat tempat tombolnya.
Jadi difungsiin hanya sein aja, penggunaannya tetep Touch Screen
Total biaya 1.150.000 pasang di BTC Bintaro
penampakan:

gambar 2
Yg dimodifikasi cuma dudukan bawahnya bawaan datsun, biar bisa ngepas bautnya sama spion Avanza/Agya. lainnya ga ada yg dirubah tinggal plek.

berikut penampakan dari deket gan (gambar 2)

by danielfebrianto
sumber : kaskus

Comments
0 plus+

0 comments :

Poskan Komentar