Troubleshoot Central Lock Avanza Xenia yang tidak berfungsi {yugi.mutou}

 gambar 1 - pengait CDL lepas
http://otodiy.blogspot.com
di service 40.000 ane sekalian mengadukan keluhan central lock boil ane yang tidak bisa lock / unlock dengan remote, kata SAnya Central Door Lock ( CDL ) sudah lemah mau diganti tapi part kosong , jadi sekitar tiga minggu ane pakek boil dengan kondisi lock / unlock secara manual
satu minggu yang lalu ane beli tu CDL di beres juga ( beres berbeda ), ane langsung ke variasi mobil buat pasang tu CDL, wahhh... ternyata CDL ane masih bagus hanya saja ada pengait yang lepas, setelah dipasang lagi pengaitnya langsung OKE, SOLVED deh ni problem
kenapa beres bisa ngejudge CDL ane lemah ( salah diagnosa ) yang mana bengkel dengan lebel beres bisa seperti itu ya?

ini ane sertakan picnya (gambar 1), meskipun ane comot dari forum sebelah soalya waktu itu ane gak sempet foto

kan kalo hanya pengainya saja yang lepas bisa di benerin sendiri, ane sih gak bisa jadi ane bawa ke variasi, waktu itu kena 15.000
jadi nganggur nih CDL yang ane beli di beres seharga 100.000

gambar 2 - CDL ori jadi nganggur

by yugi.mutou
sumber : kaskus

Comments

most read in a week

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : Fix jok baris kedua Mobilio yang tidak mau melipat ke depan {andyles}