Share Mini VCI vs Tactrix Openport 2.0 pada Xpander Sport 2019 {Fitra Ahmad}

 gambar 1 - kiri Taxtric kanan Mini VCI
otodiy.blogspot.com
#Share Mini VCI VS Tactrix Openport 2.0

Beberapa bulan yang lalu, saya coba untuk aktivasi reverse alarm di Xpander Sport 2019. Etacs decoder yang saya gunakan 5.3.7.1 dengan updated driver Mini VCI. Berulang kali mencoba selalu gagal.

Padahal, Kabel Mini VCI itu sebelumnya berhasil saya gunakan untuk aktivasi Cruise Control. Pada waktu itu saya gunakan versi ED sebelum ada driver updated. Dari forum yang saya baca, ada beberapa member yang juga mengalami kegagalan. Ada beberapa yang menyarankan untuk rubah mode Flow Control dan Raw CAN, dan lain sebagainya, akan tetapi belum berhasil juga.

Akhirnya saya coba beli Tactrix Openport 2.0 dengan harga yang sedikit lebih mahal dibanding Mini VCI.

Proses aktivasi reverse alarm pun sukses dilakukan dengan ED 5.3.9.3 plus Tactrix Openport 2.0.

Dan sebagai tambahan, Tactrix Openport 2.0 sudah mendukung M.U.T3 SE. (tentu dengan driver khusus berbayar, lancar di windows 7 64bit), sehingga kita bisa punya M.U.T versi ekonomis dan komplit.


Harga Tactrix Openport 2.0 cloning (yang asli di https://www.tactrix.com/) check lazada om, sekitar 300ribuan kurang lebihnya..beda seller beda harga
 gambar 2
gambar 3

by Fitra Ahmad
sumber : facebook XMOC

Comments

  1. mas mau tanya, software M.U.T 3 se dan driver nya download dimana? dan apakah berbayar? saya punya tactrix nya. cuma nyari program M.U.T susah bgt. kalo boleh ditawarkan ke saya via email ya mas. makasih

    ReplyDelete
  2. email nya rizky190293@gmail.com

    ReplyDelete
  3. hi where you can buy driver for mut3 se

    ReplyDelete
  4. hi how to connect it too mut3 SE i have tactrics but i cant connect it to my mut3 thanks

    ReplyDelete
  5. this is my email eddietura51@gmail.com i have software for mut3 if you want il share for free

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

cara parkir dengan transmisi netral di Honda HRV matic {gun2016}

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova