DIY : Sigra brebet, kode error P0203, ada kabel injector yang putus {Andre Berla}

gambar 1 - scanning pakai VCS
otodiy.blogspot.com
Sekedar sharing sigra saya indikator mesin nyala dan gejala berebet diputaran atas mobil baru 2 tahun lalu saya ganti oli servis dan reset manual ga ada perubahan hanya lampu idikator mati tpi bawa jalan 100 meter nyala lgi dan masih berebet kemudian iseng pinjam scanner ke sepupu saya ketemu kode p0203 yg artinya masalah di injektor cl3... Langsung eksekusi dicabut injektor bersihkan pas mau pasang ga sengaja liat kabel yang putus di soket injektor... Lanjut pasang sambung soketnya bersihkan kode kerusakan lewat scanner jreng tarikannya kaya baru lagi ga ngempos atau brebet 😁😁😁 intinya karna satu kabel di injektor ada yg putus
Salam temen temen


Aplikasinya vcs scaner om tpi mesti beli vcs scannernya buat menghubungkan ke ecu,
nyambung lewat Soket dlc nya dibawah stir cari aja lobang konektor nya
VCS kmrn dpt harga 6 jt kata sepupu saya tpi beda daerah beda harga pasti

Sekedar mengingatkan teman teman tidak semua kerusakan mobil itu sama mungkin gejalanya serupa namun bisa disebabkan faktor lain ☺☺☺ semoga apa yg saya sampaikan dapat menambah pengetahuan kita semua

by Andre Berla
sumber : CALSIC

Comments

most read in a week

Socket Connector / Wiring Diagram Head Unit Fujitsu Ten

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

cara parkir dengan transmisi netral di Honda HRV matic {gun2016}