Share ganti front pipe resonator Innova VVTi AT 2006 {Sutan Hadi}

gambar 1 - proses pembuatan
otodiy.blogspot.com
Update abis ganti frontpipe resonator vvti at 2006
1.power naik lebih cepat
2.suara dengung hilang
3.lag/lemot perpindahan gigi matic jauh berkurang
Harusnya FC lebih baik kalo dilihat info dari MID
Ini saya pakai premium...blm saya coba di 90 atau 92 😂😂😂

video 1 - FC by mid innova vvti matic setelah ganti frontpipe resonator
diganti 1 reso om...diganti yg panjang...ya saya ngikut itungan tukangnya aja om buat 2000 cc  tadinya saya mau minta 4 sirip didalemnya...malah dibikinin 5 sirip model puntiran 😂 jadinya gak terlalu nahan juga
Pipanya kalo gak salah ukuran 2 inch

kontak orang bengkel nya 0852-1736-6999  namanya bang omat...buka jam 7 mlm om
kena 1.4 jt om di jatibening om...itu msh bisa nego om 😂 dekat hotel caman indah om...atau cari aja omat custom knalpot di maps pasti ktm 😂....
muffler masih standard

----
prosesnya :
 gambar 2
 gambar 3 
  gambar 4
  gambar 5
  gambar 6
  gambar 7
 gambar 8 - terpasang

Proses ganti frontpipe+resonator ipah bensin matic yang terkenal lemot powernya...untuk hasil power dan FC akan di update segera 😂
custom sendiri om di bengkel wong purbalingga...dia punya itungannya sih
 saya minta glasswool nya dibanyakin biar suara adem
power dari bawah ke atas cpt ngisi om...lag matic hilang 😂
bahan pipa sama reso pake galvanis om yang murmer

header saya pake standart aja karna blm ada dana...kalo frontpipe ipah bensin matic terlalu besar frontpipe makanya saya kecilin om
enak om...lag matic sama suara dengung hilang, dari bawah ke atas ngisi...lemot matic berkurang drastis 😄
suara adem om...dengung hilang...rpm nahan atau lag matic berkurang jauh
iya om 1.4 jt...murmer lah...minusnya buka jam 7 mlm om...banyak mobil racing juga yg digarap
model ventury kayanya om saya jg gak terlalu perhatikan bgt
at OCK ( Omat Custom Knalpot)

by Sutan Hadi
sumber : facebook Innova Community, facebook IC

Comments

  1. Update tambah tabung helmhotz 2 tabung diameter 2 inch panjang 15cm sebelum resonator dan 20cm setelah resonator tujuannya bikin turbulensi ke header jadi naikin torsi di rpm bawah innova bensin matic
    Teknologi lama yg dipake motor suzuki rc dan bajaj pulsar
    Dc 600rb

    ReplyDelete

Post a Comment

most read in a week

Mencari tau fungsi Relay di fusebox Aerio

DIY : mendongkrak Grand New Kijang Innova

Service ASC dibutuhkan, ganti bearing roda dengan magnet ABS Xpander dengan merk NTN {Lay Joseph}

DIY : Bikin label fungsi fuse dan relay Aerio / Next G

DIY : Fix jok baris kedua Mobilio yang tidak mau melipat ke depan {andyles}